Buku Harian Arilela: rindu melanda
Facebook Ariela »

Sabtu, 03 Desember 2011

rindu melanda

Aku tak bisa terus diam.. 
Kalau ini semua tak terbalas.. 
Aku tak bisa terus diam.. 
kalau ini semua membebaniku..

Wahai adam… 
Yang ada di sana, dan dimana.. 
Taukah dirimu jika aku tulis ini.. 
Tulis tentangmu, tentang rindumu.. 

Wahai adam… 
Pernahkah kamu menyambut rinduku ini.. 
Walau hanya dengan senyummu..
Tanpa harus dirimu ucap kata penyambutan.. 

Wahai adam… 
Yang ada dimana.. 
Merasakah bahwa aku merindumu.. 
Dan merasakah bahwa aku menantimu..

Bernostalgia seperti waktu itu.. 
Waktu yang penuh canda dan tawa.. 
Waktu yang berlalu dengan indah..
Waktu yang selalu tersimpan dan terkenang.. 
 
Tuhan.. 
Sampaikan padanya..
Tentang rinduku.. 
Tentang semua kenangannya ku rindu…

0 komentar:

Posting Komentar