Buku Harian Arilela: calon imamku
Facebook Ariela »

Selasa, 27 Desember 2011

calon imamku


Wahai calon imamku,,,
Jadikanlah aku primadona kehidupanmu,,
Yang dicintai dan dikasihi oleh ketulusanmu,,
Dalam kehangatan di rumah gubuk kita,,

Wahai calon imamku,,
Aku hanyalah seorang wanita yang kan menjadi makmummu,,
Dengan segala hormatmu kepadaku,,
Dan kau pun terima aku apa adanya,,..

Wahai calon imamku,,
Wajahku takkan selamanya muda,,
Masa masa menua akan kita temui,,
Setiakah kau padaku….

Wahai calon imamku,,
Bimbinglah  aku menjadi wanita shalehah,,
Dan ajarkan aku tentang arti kehidupan,,
Agar ku tak salah dalam memilih tujuan hidup..

1 komentar:

arman rachim mengatakan...

setiap orang ditakdirkan satu sama lain.
saya pernah dengar, yang baik akan mendapat yang baik juga.

salam

Posting Komentar