Buku Harian Arilela: penyesalanku
Facebook Ariela »

Sabtu, 14 Agustus 2010

penyesalanku


Aku membisu dan tak tahu arah….
Semua yang ku harapkan tak kunjung datang…
Ku selusuri hutan belantara…
dengan penuh tangis darah…
alam kian menggelap…
tak ada cahaya satupun yang menyinari hutan belantara inii..,,,
di benakku penuh dengan penyesalan…
ku belari dan terus belari ….
Tak da sedikitpun cahaya yang ku lihat…
Hanya tongkatlah yang membantuku berjalan….
Tuhan,,,
Inilah siksaanMu yang Engkau berikan untukku…
Yaa…aku mengerti..
Aku ikhlas karena inilah yang pantas untuk orang yang hina seperti diriku…!!!
Disetiap malam…
Ku berserah diri kepadaMU dan penuh mohon ampun kepadaMU…
Aku hadapkan wajahku kepadaMU dan ku sandarkan punggungku kepadaMU…
Memulai tidur dengan pertolonganMU..dalam suka ataupun duka..
Tidak ada tempat berlindung dan tidak tempat menyelamatkan diri dari siksaMU melainkan kepadaMU…
Di bulan suci ini,,,dengan segala khilaf…ku memohon ampunMU ya Rabb…
Hanya denganMU aku bermohon dan meminta dengan penuh penyesalan yang mendalam…!!

0 komentar:

Posting Komentar