Buku Harian Arilela: MEREDAM
Facebook Ariela »

Sabtu, 21 Agustus 2010

MEREDAM


Suatu saat dirimu akan tahu ketulusan hati ini...
Namun,,hingga saat ini..
Diriku tak sanggup tuk buktikan pada dirimu..
Setiap hentakan kakiku samar2 akan menyadarkan dirimu bahwasanya lahir rasa untuk dirimu..
Setiap detik n waktu yg kulewati denganmu seakan tak terasa lama,.
Karena ku yakin aku tak mungkin denganmu untuk saat ini...
Entah karena kemunafikan yang terlahir diantara makhluk ciptaan Tuhan...
Dulu,sekarang bagiku sama tak akn berubah sedikitpun walau suatu ketika aku dan kau mendayung n berkayuh dengan orng lain tapi kita harus yakin jika memang tulus pasti akan kembali..
Melangkahlah jangan kau meragu..
aku tahu belum sanggup kau ungkapkan isi hatimu ni..
tapi aku sanggup membaca perasaan n fikiranmu..
mulutmu kadang tidak sesuai dgn indahnya hatimu..
Ku redam semua ini..
sungguh berat n tak mudah..
aku selalu menunggu n menunggu disaat dirimu menyadari..
ku sudah meredam semuanya..
tapi kupinta jgn sampai disaat dirimu sadar aku sudah menguburmu dalam sebulum dirimu menguburku..

0 komentar:

Posting Komentar