Buku Harian Arilela: dicintai dan mencintai
Facebook Ariela »

Jumat, 09 September 2011

dicintai dan mencintai


Ku simpan janji di atas perpaduan hati…
Saling memutar cerita antara kau dan aku..
Hanya kata manisnya lah yang ku simpan…
Sebagai bukti tulus hatinya kepadaku…

Sang qalbi masih terkunci..
Hanya Illahi ya Rabbi dan pilihan-Nya yang akan membukanya..
Menanti dalam sabarku..
Dicintai karena ingin ridha Illahi..

Aku mencari bukan indah rupanya,,
Tapi aku mencari shalehnya dirimu,,
Jadilah kau sebagai imamku yang baik..
Agar engkau selalu menuntunku kejalan lurus-Nya,,

Aku hanya mohon perlindungan dari Allah,,
sambil berdendang "Allah cinta telah tumbuh karenaMu,,
Allah cinta telah hadir karenaMu,,
Satukan...eratkan... hanya karenaMu...

Aku pun menyadari sesuatu itu akan indah pada waktunya…
Pilihaku semoga tak salah dimata-NYA…
Keputusanku semoga ini lah yang baik untuk-NYA..
Aku ingin mencintai dan dicintai karena kepada-NYA..

0 komentar:

Posting Komentar